Hotel Dominic Purwokerto, Hotel Megah dengan Tarif Murah Terjangkau

Hotel Dominic Purwokerto sebelumnya adalah hotel kecil dengan nama hotel Agam, namun sekarang telah berubah menjadi hotel berbintang yang megah dengan delapan lantai. Proses pembangunannya sempat ramai karena pernah di segel oleh Pemkab Banyumas untuk masalah perijinan. Namun saat ini semua permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik terbukti saat ini sudah diperbolehkan untuk beroperasi.

Hotel Dominic Purwokerto Murah
Hotel Dominic Purwokerto

Sekilas Mengenai Hotel Dominic Purwokerto

Hotel Dominic Purwokerto mulai beroperasi secara resmi tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2014. Sekedar informasi mengenai hotel ini:
  • Alamat : Jl. Komisaris Bambang Suprapto No.39-41 Purwokerto
  • Nomor Telepon : 0281-657488
  • Fax: 0281-6574777
  • Jumlah Kamar: 107 Superior Room, 37 Deluxe Room, 10 Suit Room dan 1 President Suit
Selain itu, Hotel Dominic Purwokerto juga menyediakan fasilitas yang lain seperti Coffee Shop, Drug Store, Meeting Room, Convention Center, Kids Playground dan lokasi parkir yang luas.

Untuk anda yang ingin berkunjung atau berwisata ke Purwokerto dan memerlukan hotel untuk menginap tidak ada salahnya anda memilih Hotel Dominic karena harganya murah dan terjangkau. Harga kamar dimulai dari Rp. 275.000,- sudah termasuk Breakfast untuk dua orang.

Untuk mengetahui daftar objek wisata yang bisa anda kunjungi di Purwokerto bisa anda lihat di artikel kami Wisata Banyumas yang Harus Anda Kunjungi. Jika anda memerlukan informasi seputar objek wisata Baturaden bisa dilihat di artikel Lokawisata Baturraden dan Sekitar Baturraden.

Mudah-mudahan informasi ini berguna untuk semuanya. Sekiranya informasi ini bermanfaat mohon di share ya agar informasi ini bisa juga dibaca oleh rekan yang lain yang memerlukan informasi seputar Hotel Dominic Purwokerto.

0 Response to "Hotel Dominic Purwokerto, Hotel Megah dengan Tarif Murah Terjangkau"

Post a Comment