Penginapan dan Hotel Untuk Anda Yang Ingin Berwisata di Baturaden

Penginapan dan Hotel di lokawisata Baturaden seharusnya memang menjadi satu paket dengan wisata itu sendiri. Sebuah lokawisata yang baik tentu juga harus menyediakan tempat penginapan atau hotel yang mendukung sehingga pengunjung dari luar kota atau yang memang berniat untuk bermalam dapat dengan mudah mengaksesnya. Apabila sebuah tempat wisata tidak ada penginapan atau hotel di sekitarnya pasti akan mengurangi peluang lokawisata itu dikunjungi.

Wisata Baturaden Tidak Jauh Dari Tengah Kota Purwokerto

Baturaden sudah menjadi ikon tersendiri untuk Kabupaten Banyumas sebagai tempat wisata andalan. Ibaratnya, kalau wisata Purwokerto ya Baturaden. Lokasinya di kaki gunung Slamet bagian selatan tidak jauh dari pusat kota Purwokerto. Hanya sekitar seperempat jam saja anda dapat mencapai lokawisata Baturaden dari tengah kota. Oleh karena itu, sebenarnya banyak sekali penginapan atau hotel yang bisa menjadi pilihan anda jika ingin berlibur atau menikmati wisata di Purwokerto khususnya Baturaden.

Penginapan atau Hotel di Baturaden

Jika anda berniat untuk menginap di dekat lokawisata Baturaden, mungkin hotel atau penginapan ini bisa sebagai referensi anda karena lokasi hotelnya yang hanya beberapa menit dari Baturaden.
  • Queen Garden Hotel, fasilitas yang ditawarkan adalah Convenction Hall, Tennis Court, Swimming Pool dan sebagainya harganya murah dari Rp. 250.000,- sampai dengan Rp.1.250.000,- per kamar. Nomor yang bisa dihubungi 0281-681588 atau 681388 atau 681688.
    Pengindapan dan Hotel di Baturaden
    Queen Garden Hotel Baturaden
  • Rosenda Hotel Baturaden, fasilitas yang ditawarkan adalah Convention Hall, Tennis Court, Swimming Pool, Jogging Track dan sebagainya. Harganya juga murah. Nomor Telepon yang bisa dihubungi di 0281-681570 atau 681571 atau 681854 atau 681855
    Penginapan dan Hotel di Baturaden
    Rosenda Hotel Baturaden
  • Resort Prima Baturraden, Fasilitas yang ditawarkan misalnya Swimming Pool, Karaoke, Restaurant dan sebagainya. Nomor Telepon yang bisa dihubungi 0281-681794
    Penginapan dan Hotel Murah di Baturaden
    Resort Prima Baturaden
  • Puri Wisata Hotel, Fasilitasnya Karaoke,Cafe, Waroeng Wisata dan lain lain. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0281-681331 atau 681837.
    Penginapan dan Hotel Murah di Baturaden
    Puri Wisata Hotel Baturaden

Penginapan atau Hotel di Purwokerto

Anda mungkin lebih memilih menginap di tengah kota Purwokerto karena lokasi wisata juga tidak jauh dari tengah kota Purwokerto, maka akan banyak sekali pilihan hotel di tengah kota Purwokerto. Hotel yang ada di tengah kota Purwokerto misalnya adalah Hotel Aston Imperium, Hotel Dominic dan Hotel Wisata Niaga atau juga Hotel Horison. Yang pasti hotel di tengah kota Purwokerto sangat banyak dan dengan harga yang murah.

Demikian ulasan tentang penginapan atau hotel yang ada di lokawisata Baturadan dan di tengah kota Purwokerto. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur dan ingin menikmati objek wisata di Purwokerto. Apabila bermanfaat mohon di share ke rekan anda yang lain. Terimakasih.

3 Responses to "Penginapan dan Hotel Untuk Anda Yang Ingin Berwisata di Baturaden"

  1. info yang untuk backpacker dong + swimming pool :shy:
    klg

    ReplyDelete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete